Wednesday, March 1, 2017

Cara Hapus Iklan Di Android

Cara Mudah Hapus Iklan di HP Android


   Hallo selamat datang lagi di Blogger Newbie, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit artikel mengenai Cara Mudah Hapus Iklan Di Ponsel Android, Mungkin sangat banyak sekali bagi para user ponsel yang sudah ber platform android, apalagi bagi yang versi androidnya sudah versi 5.++ atau Lollipop keatas, biasanya sangat banyak sekali terdapat iklan-iklan yang muncul ketika kita terhubung dengan koneksi internet, hal ini sebenarnya hal ini karena oleh si pembuat program aplikasi di android tersebut dengan senaja ditempeli iklan agar bisa menambah penghasilan tentunya.
  Iklan pada saat ini sangat banyak sekali terdapat pada HP canggih saat ini, apalagi di aplikasi HP android, iklan sering kali muncul dan sangat membuat terganggu aktivitas kita saat sedang bermain HP, apalagi  jika kita sedang bermain gameonline misalnya, sebenarnya ada banyak sekali cara menghilangkan iklan di aplikasi aplikasi android, misalnya saja dengan mematikan paket data internet, mengunduh aplikasi yang sudah di mod oleh para opreker, menggunakan aplikasi blokir atau penghapus iklan.
   Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel tentang cara menonaktifkan iklan di hp menggunakan aplikasi lucky patcher, sarat kalian bisa menggunakan lucky patcher adalah HH kalian harus sudah root, dan yang pastinya kalian sudah mengunduh dan menginstal lucky patcher, jika HH anda belum di root, anda bisa baca di sini tentang cara root android, dan untuk aplikasinya sendiri anda bisa mencari di situs resminya lucky patcher, oke langsung saja kita ke caranya.

Cara Hapus Iklan di HP Android :

  1. Langkah pertama yang harus kalian lakukan tentunya adalah mendownload program aplikasi lucky patcher tersebut lalu setelah kalian instal, cari dan buka aplikasi lucky patcher kalian.
  2. Lalu selanjutnya jika kalian sudah mendownload dan sudah bisa kalian pastikan bahwa program aplikasi tersebut sudah benar-benar terinstal, selanjutnya yang harus kalian lakukan adalah buka program aplikasi lucky patcher yang tadi telah kalian instal, lalu jika sudah kalian buka program aplikasi tersebut maka setelah itu silahkan kalian mulai mencari aplikasi yang ingin kita hapus iklannya, biasanya aplikasi yang memiliki iklan bertuliskan ads found, jika sudah ketemu aplikasi mana yang ingin kalian hapus iklannya selanjutnya setelah itu silahkan kalian klik aplikasi tersebut.
  3. Jika sudah ketemu mana yang akan di hapus iklannya dan sudah kalian pilih klik selanjutnya silahkankalian pilihlah open menu of patches.
  4. Lalu jika kalian sudah selesai dengan tahap-tahap di atas sekarang pilih pilihan yang bertuliskan open menu of patches di sana akan ada banyak sekali pilihan, lalu pilih yang remove ads.
  5. Setelah kalian memilih pilihan yang bertuliskan remove ads maka selanjutnya akan muncul dua pilihan lagi yaitu patch to remove google ads dan disable ad activities. kalian pilih saja yang disable ad activities.
  6. Selanjutnya jika kalian sudah mendisable ads activities maka setelah itu silahkan kalian klik iklan yang ingin di nonaktifkan, sehingga biasanya jika sudah kalian klik iklan yang ingin di nonaktifkan maka akan berubah warna dari biru ke merah seperti ini.
  7. Lalu langkah terakhir yang harus kalian lakukan adalah dengan menekan atau klik pilihan yang bertuliskan Launch.
   Selamat iklan anda telah hilang, itulah sedikit artikel dari saya kali ini mengenai Cara Hapus Iklan Di Android semoga bermanfaat bagi kalian, jika ada yang kurang jelas tentang tahap-tahap yang sudah saya jelaskan diatas bisa kalian tinggalkan pertanyaan di komentar yang sudah saya sediakan dibawah artikel ini. Terimakasih telah berkunjung di Blogger Newbie.